Pesta pernikahan sahabatku


Kumpulan Cerita Sex Indonesia Terbaru dan Unik. - sahabatku sebentar lagi akan menikah aku sebagai sahabat sudah sepatutnya merasa senang akan kabar itu namun entah mengpa aku semakin galau dan gelisah menantikan hri itu karena aku mencintai calon suaminya juga.

Sebut namaku Indah aku mempunyai sahabat yang bernama Vita dan seorang sahabat satu lagi Firman sahbat yang akhirnya menjadi kekasih Vita, aku yang sudah menaruh hati pada Firman sejak dulu hanya bisa kecewa dalam hati karena depan mereka aku pura-pura bahagia.

Ketika di kampus kami selalu bertiga bahkan ketika mereka nonton akupun mengikutinya karena dengan melihat Firman bermesraan dengan Vita aku merasa kalau dia melakukan itu denganku. aku memang seperti orang bodoh yang tidak sadar kalau itu adalah hal yang memalukan namun aku tetap menjalaninya. 

Hampir setiap hari aku menginap di rumah Vita untuk mengetahui apa yang mereka lakukan, Bahkan di kala mereka melakukan aksi dalam cerita dewasa, aku sampai melakukan masturbasi sambil membayangkan bermesraan dengan Firman.

Hingga pada suatu hari aku mendengar kabar itu
“Hai Indah…kami ada kabar bagus buat kamu…”
“Apa….” Jawabku balik nanya sama Vita Dan Firman
“Kami akan menikah…”

“Menikah bukannya kalian belum lulus kuliah…”
“Iya…orang tua kami yang nyaranin katanya biar kami bisa pulang pergi bareng ke kampus..”
Akupun pura-pura bahagia dengar kabarnya
“Makasih ya….” Kata Vita ketika Aku bilang selamat.

Sejak hari itu Vita sibuk dengan segala persiapan pernikahan mereka, sedang aku seperti biasa ikut-ikutan menyiapkan semuanya.

“Menurutmu gedung yang bagus di mana In….”
“Yang mau nikah tuh kamu…kamu pilih saja sendiri, biar aku urus yang lain”
“Oke dech…makasih y shabatku………”

Kemudian kami saling berpelukan sambil tertawa walau dalam hati aku masih mencari cara untuk berduaan dengan Firman.

Pesta pernikahan sudah tinggal sehari dan selama satu minggu ini Vita dan Firman tidak boleh bertemu karena menjalani pingitan yakni kedua calon mempelai tidak boleh bertemu, hingga di malam pernikahan aku menelpon Firman menyuruhnya untuk menemuiku.

“Ada apa Indah…” Katanya dalam telpon
“Pokoknya kamu kesini dulu……ntar juga tahu.”
Akhirnya setelah membujuknya Firman mau menemuiku

Akupun menyiapkan semuanya sebelum Firman datang, dan ketika aku mendengar deru mobil aku tahu itu pasti Firman aku pura-pura belum siapuk dulu dan menyuruhnya untuk duduk sambil aku kasih minuman.

Firman menungguku sambil minum minuman yang aku berikan setelah aku lihat habis dengan segera aku pura-pura siap mau berangkat dengan memakai rok mini longgar dan atasan tanktop aku mengajak Firman untuk berangkat.

“Oh tunggu dulu aku taruh gelas kamu dulu di dapur..” Akupun melewati Firman sambil mengambil gelas bekas minumnya, dan akupun melancarkan aksiku aku pura-pura terjatuh ke pangkuannya.

Dan benar saja tanpa hambatan sedikitpin Firman masuk perangkapku dia langsung menangkap tubuhku yang pura-pura terjatuh dan akupun  memeluk tubuhnya dan ketika mata kami bertatapan, 

Firman yang sudah terangsang karena obat yang aku taruh dalam minumannya dia langsung mencium bibirku dan aku yang sudah menantikan hal ini langsung membalasnya aku lumat bibirnya yang berbau rokok aku pejamkan mataku untuk menikmati aroma tubuh Firman karena aku tahu hal ini tak kan terjadi lagi.

Ketika aku membuka baju Firman dia tetap saja mencium bagian-bagian tubuhku yang lain dan ketika aku memainkan kontolnya dia menatapku penuh nafsu aku yang hanya berpedoman pada buku Cerita dewasa langsung mengulum kontolnya yang sudah menegang
“Firman kontolmu besar banget…”

“Kamu takut….” Kata Firman aku menggeleng dan langsung memasukkan kedalam mulutku dan terasa penuh hingga aku tidak bisa memainkan lidahku. Firman tersenyum
“Kamu belum berpengalaman ya In…”

Akhirnya Firman yang mengajari aku dia cabut batang kemaluannya dari mulutku dan memasukkannya pada mulutku namun tidak sepenuhnya dan dia menariknya kembali dan melakukan hal itu berkali-kali.

Saat itu aku sudah mulai paham aku mencium kontol Firman dan aku mainkan dengan menjulurkan lidahku seperti lidah ular dan sepertinya cara ini ampuh karena aku lihat Firman mendesah seakan menikmatinya dia tidak membiarkanku dia jambak halus rambutku dan tangan satunya meremas tetekku akupun mendesah di antara mulut yang penuh kontol.

“Uuuffffsss….fIr……..ayo….sayaaang.”
“Terusssskaaan…In..dahh”
Akupun semakin nakal memainkannya aku cium, aku lumat dan akupun memilinnya.

Hingga akhirnya Firman membaringkan tubuhku di atas sofa ruang tamuku dan melanjutkan aksinya di menindih tubuhku dan menghujamkan kontolnya seperti dalam cerita dewasa dia goyang pantatnya hingga aku merasakn kenikmatan tiada tara.

“Ayo…….Fir….cepat puaskan aku sayang…”
“In…agh…agh…”

Firmanpun semakin cepat menggoyang tubuhku hingga telihat keringat keluar dari pori-pori tubuhnya. dia terus memompa dan akhirnya merekapun kejang dan muncratlah sperma kental dari dalam kontol Firman begitupun memek Indah sama-sama mengeluarkan lendir kenikmatan.

Setelah itu kami terkulai akupun menatap Firman sambil berkata
“Ini cukup bagiku…aku akan rahasiakan ini selama hidupku, terima kasih”
Tanpa berkata apa-apa Firman menarik tubuhku kedalam peluknya.

Subscribe to receive free email updates: